Rabu, 17 November 2010

Dia

Apa kabar untuk dia..
Aku pulang! Ingin rasanya aku berteriak dan berlari pada dia,merentangkan ke dua tanganku dan merengkuhnya erat..dan menyimpan setiap detak jantungnya dan jantungku yang bergemuruh meluapkan rindu...
Namun...
Aku tak bisa,dan ku tau dia juga tak sanggup. Hati selalu ingin jujur tapi hukum tidak..
Ribuan mil ku lintasi hanya untuk menemukan sebuah jawab dari pertanyaan abadi..meski telah ku sampai pada titik penemuan tapi yang mampu ku raih hanyalah kehampaan..
Sebuah tanya abadi tentang dia..
Saat ku kejar,dan ku genggam ternyata hanya bayangan yang mengikuti...
Aku tahu..
Bayangan itu akan abadi..
Dan bayangan itu..
..Dia...

:: bulanan aku berjuang..dan telah ku temukan.
Published with Blogger-droid v1.6.5

Tidak ada komentar:

Posting Komentar